17 Agustus 2016 SDN 171 Kota Jambi

Assalamualaikum wr.wb

Aku eka romiati, sekarang aku mengajar di SDN 171 Kota Jambi sejak agustus 2016. Awal pertama kali masuk, aku diamanahkan untuk mengajar di kelas 3. Ini daftar nama siswanya
 

Sumpah mereka lucu-lucu bangeeettt , wajah polos mereka buat aku gemes banget, gigi mereka yang rada bolong-bolong kadang buat aku ketawa kalau mengajar mereka.

Naah kali ini, dalam rangka 17 agustus 2016, aku tantang mereka buat gambar yang berhubungan denga hari kemerdekaan.









daaan ini hasilnya
  fikram

 siti

 Tegar Prakoso

 Refido

 Marsela

 Putri Dea

 Fitri Yani

 Putri

 Jowan Saputra

 M. Bayu Afriansyah


 Annisa

 Rafi

 Meisya Adelia

 Efan Susanto

 M.Raiyhan Halim

Indah Sari



Makasih udah baca cerita aku
Salam manis. Eka romiati
Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia