SUROSO BIN MADAKSAN


Assalamualaikum wr.wb

Foto diatas adalah foto pria yang aku cintai. Seseorang yang kuat, tangguh, berwibawa, penuh tanggung jawab, penyayang, he is so perfect to me.
Aku hanya sebentar hidup bersamanya. Hanya 12 tahun, dan itupun gak full karena bapak hanya pulang kerja ketika sabtu dan minggu, jadilah keakraban kami semakin kecil namun, semua kebaikannya tetap aku rasakan hingga saat ini.

Hal paling aku ingat adalah ketika bapak pulang kerumah, aku, juli, dan yuni berlarian untuk memeluknya karena yang tercepat akan digendongnya. Bapak selalu bawa permen kecamata buat kami ketika pulang, terkadang bapak juga bawa triplek, gergaji, dan peralatan tukang lainnya (ini jelas buat bapak sendiri) :D

hari yang spesial adalah hari minggu , hari kami untuk  jalan-jalan, biasanya tempat pertama yang kami kunjungi adalah rumah mbah di sungai kambang, setelah itu kami bisa keliling jambi, timezone matahari, taman aci, kebun binatang, keeee manaaa lagiii yaaaaa (banyaaak).
Masa kecilku bersama bapak jelas bahagia :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia