Jambi 2


Pagi hari ibu udah mentitahkan daku untuk servis motor, aku sebagai anak yang penurut tanpa ragu mengatakan “iyaaaa :D”
BTW, lima bulan aku pergi,lima bulan pula motorku tersiksa, gak diservis, kaca spoin retak, bodynya lecet-lecet, kap bagian depan  juga retak, oli? Gak tau deh diganti atau gak.
“hhhhhhhhmmmmmmm yuniiiiiiiii” geramku.
(yuni adalah anak ke-3 bu meli)
Seperti biasa, aku servis di tempat om agus, tempat langganan ibu dari jaman aku SMP. Awalnya om agus kerja di bengkel orang, sekarang alhamdulilah om Agus udah bisa buat bengkel sendiri. Semoga lancar terus yaa rezekinya om. Untuk servis om Agus mematok harga Rp25.000, oli gede Rp30.000, oli kecil Rp15.000. hampir 2 jam motorku di otak-atik, dan sekarang kembali fit untuk bertarung dijalanan lagi.

Sore Harinya adalah jadwal mengujungi teman teman.
Rina sakit karena baru habis operasi miom, jalannya bener-bener kayak ibu melahirkan dalam keadaan ini pun dia masih sempat guyon
“aku udah try out beranak nah” kata rina
“aku udah try out jagain anak” baban nyahut gak mau kalah, ini lantaran dia harus jagain keponakanya yang baru lahir
penampakan baban yang sudah tersertifikasi layak dijadikan istri

Aku diem ajalaah kalo udah begini.

Cepat sehat yaaa na
Malamnya, lihat dedek hamas, 

ini putera dari yani dan bg sayuti. Hamas diambil dari nama pejuang palentine yang diharapkan dedek hamas bisa hafal quran sebagaimana para pejuang Palestine disana.
Amiiin ya dek, semoga harapan orangtua mu dijabah oleh Allah SWT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia