Outing Car Free Day Kambang Iak Palembang


Saat buka mata, aku langsung ngomong
“ke car free day yuuk”
“ayoook, jalan kaki ya” jawab juli
“emang dekat?” tanyaku
“dekat laaah,”
Dan selesai sarapan kami langsung pergi.


Seperti car free day dimana-mana, disini jugan ramai, ada  yang senam, jogging, main bulu tangkis, sepedaan, belanja (tujuan kami).
Aku pengen nyari jilbab, di jambi, jilbab pink kesukaanku udah dikutuk dengan ibu meli karena warnanya yang lecek dan berbulu, bahkan bu meli menyuruh untuk meninggalkannya dirumah.
 Aku yang sudah terlanjur sayang, gak tega untuk meninggalkannya, dan sampai sekarang aku masih pakai karena gak ada yang baru.
Setelah muter-muter, gak ada yang jual jilbab model yang aku suka
Akhirnya kami beli eskrim



Ini es jama esde banget. Aku gak pernah ketemu lagi sejak aku keluar dari SD dan sekarang kita dipertemukan lagi es. Tangis bahagia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia