Lari Pagi di Tegalega


Biasanya kalo lari cukup keliling komplek, tapi berhubung ini hari minggu dan Arini memberikan ide ke tegalega, aku dan mbak indes langsung menuju lokasi.
Awalnya aku kira tegalega hanya lokasi pasar tumpah yang hadir setiap minggu, gak Taunya, setelah menyusuri lebih dalam ada lapangan sepak bola di dalamnya.
Untuk masuk ke tegalega, harus bayar dulu Rp1.000,-, terus kalo mau masuk ke lapangannya bayar lagi Rp1.000,-
ini pos masuk
lapangan
banyak anak-anak yang latihan bola kaki


Aku ketemu surabi
ibu yang jualan 



Ini surabi pertama yang aku makan, surabi telur + oncom + kriuk-kriuk. Rasanya enak, kayaknya telur dadar, kalo ada kotak saran di samping ibunya, aku akan menuliskan “tambahkan saos ya bu, biar lebih maknyos” heheehe.

disekitarnya ada banyak orang yang jualan


anak persib anak persib





Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia