Outing SMAN 17 Bandung


Gak terasa udah 2 bulan aku disini, belajar dan mengajar. Ini pertama kalinya aku ngajar anak SMA. Awalnya ada rasa takut, grogi, pelajarannya ribet, muridnya gak bisa nerima pelajaran dari aku dll (ini sifat buruk yang aku coba hilangkan). Nyatanya gak gitu-gitu amat, anaknya baik, belajarnya nyaman, fasilitasnya lengkap, suasananya kondusif untuk praktik ngajar. Yaaa walaupun tetap ada tantangan di kelas. Tapi, sampai saat ini alhamdulilahnya dikasih kemudahan untuk ngejalani itu semua.
Oyaa ini SMAN17 bandung, logonya agak blur


Ini beberapa tempat yang aku ambil

lapangan basket

kerena unik, jadi aku upload tong sampahnya

mesjid, biasanya jam 7.15- 7.30, siswa siswa sholat  dhuha


taman anggrek

jalan siswa

Naah ntar deh aku coba ambil gambar lagi biar lengkap


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia