PENGUMUMAN SNMPTN



Aku masih ingat  dengan jelas ketika malam itu aku lihat pengumuman
Aku gak lulus
Aku nangis
Aku malu
Aku stres
Bingung mau bilang ke ibu atas kegagalanku
Setelah mata bengkak, ibu sadar ada yang gak beres
Dan benar saja, dia bisa menebak dengan cepat
Aku dirangkulnya
“gak papa, ntar coba ujian lagi” katanya
Aku tambah nangis.
Udaah ah, Kurasa cukup nostalgianyaa
Sekarang aku udah bahagia.

Sekarang giliran yuni yang deg degan sejak tadi siang, hingga magrib pun yuni belum berani untuk buka hasil SNMPTNnya, aku dan yuli udah penasaran sejak jam 5 sore gak digubrisnya.
Dan hasilnya.
Yuni gak lulus, aku bisa ngerasain apa yang yuni rasain
Tapi aku dan yuli hanya bisa kasih semangat, semoga tahun ini SBMPTN dan STAN yang dia inginkan bisa berhasil. Semangat yuni. Hanya perlu sabar dan belajar lebih




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia