Aplikasi design



Dalam mendesain ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan diantaranya, corel draw, photoshop, adobe illustrator (hanya tiga yang aku kenal, mungkin ada banyak lagi,butuh banyak belajar). Nah macam-macam itu beda-beda kebutuhan, seperti corel draw si spesialis vektor, photoshop spesialis foto, adobe illustrator (aku kurang paham, soalnya ga pernah nyobain)
Untuk corel draw sendiri, penggunaannya cukup mudah, sehingga aku lebih suka pakai ini dalam mendesain. Disamping itu, gambar apapun bisa di extract sehingga bisa dilukis ulang.
Photoshop si spesialis edit foto, namun dalam pembuatan vektor juga bisa menggunakan photoshop ini (asal paham). Dalam aplikasinya, fitur photoshop lebih beragam dibandingkan corel, hanya saja aku sangat risih ketika harus mengganti “lyer” tiap mau edit di bagian-bagian tertentu.
Lebih cinta mana? Corel dong
Aku sudah bersamanya sejak semester 3, udah jualan sertifikat, jualan design baju, topi, flyer, stiker. aahh aku senang otak kananku bisa bersaing dengan rumus matematika yang ada di sebelah kiri (keep bersahabat yaaa, biar aku ga stress).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia