Bisnis mahar gimana?



Aku baru memulai jualan home décor akhir desember 2018, aku suka design dan aku rasa kenapa ga dicoba sekalian. Bisnis mahar gimana? Hhmm untuk mahar sendiri sebenarnya masih bisa jalan, tapi ada masalah terkait penggunaan uang asli dalam mahar. Penggunaan uang diatur oleh UU, uang tidak boleh di rusak, sedangkan ketika membuat mahar, terkadang aku me-lem, melipat bahkan menggunting untuk mendapatkan pola yang diinginkan. Ada juga penjual jasa mahar yang menggunakan uang palsu, tapi aku berpikir lagi, kita hias uang palsu dengan harga 400 ribu??? Hhmmm. Dalam proses pembentukannya, gak ada bedanya antara uang asli dan uang palsu, hanya saja aku merasa kurang greget ketika harus meminta jasa hampir 400ribu hanya untuk menghias uang palsu. So?? Aku bingung.
Tapi sejauh ini, aku masih menggunakan uang asli. Pleaseeee, jangan tangkap aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia