Legalisir Ijazah esempe


Aku silahturahmi ke RSJ pagi ini, dalam rangka mengambil hasil kejiwaan. Dan betul apa yang ku bilang, ini surat yang aku lihat kemaren. Yaa ampun
Legalisir

Selanjutnya SMP 11 Kota Jambi
Legalisir ijazah

Hmm, berhubung para pegawainya lagi makan, aku disuruh menunggu diluar (kayaknya takut aku mintain makanannya)
Diluar aku bertemu guru lamaku, pak alpizar, pak lutfi, bu tri, pak ekonomi, ibu kesenian, pak olahraga, ibu pkn, pak satpam (maafkan muridmu yang telah lupa nama kalian yaa pak bu, huhuuuu)
Kami bercerita, tentang kesuksesan murid-murid mereka yang pernah berkunjung. Alhamdulilah. Banyak orang yang aku kenal mendapat kabar baik, ada rasa bangga yang terlihat dari wajah pak alpizar ketika menceritakan anak-anaknya. Mengharukan . Setelah berbincang hampir 30 menit, namaku dipanggil, tanda serah terima legalisir. Setelah itu aku pulang. Senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMPN 11. Lov you
Sehat terus untuk bapak dan ibu guruku
Semoga Allah terus mengalirkan pahala atas ilmu yang kalian berikan
Semoga spenseb makin jaya
Menghasilkan para penerus bangsa
Yang berguna bagi nusa
(sekian doaku)
aamiin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia