Obat gemuk



Hari ini, aku ke apotek KDA. Rencananya beli appeton, tapi si mba apoteker malah nyaranin beli minyak ikan saja, selain menambah nafsu makan, minyak ini juga membantu penglihatan, otak, dan menutrisi badan (si mba jelasin sambil senyum2 promosi). Karena aku orang awam, aku tergiur dengan rayuannya yang begitu menggoda. Oke fix bungkus.
Untuk 1 botol isi 75 butir minyak ikan harganya 193.000. hhmm mahal.
Kalo appeton, ukuran kaleng kecil 350.000. lebih mahal -__-
Yaa ampun, untuk gendut saja harus semahal ini.
Aku cerita ini ke yuni
“dek, seharusnya kamu bersyukur. Temenku aja mau gendut mesti keluar uang banyak. Kamu yang di kasih Allah kegendutan malah pengen kurus”
Yuni memincingkan mata
“ini gendutnya kelewatan” ngambeknya
“hahahhaaa” aku ngakak lihat ekspresi yuni


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia