SHAKIRA


Ini kali kedua aku ke merlung (serasa bangga, hahhaa)
Sebenernya, Aku ga niat belanja
Aku hanya nemenin mbah neti untuk belanja kepeluan mbah lanang dan rumah

Oya, aku mau cerita tentang syakira
Syakira itu adalah pusat perbelanjaan di merlung
Paling rame
Mungkin paling lengkap semerlung raya
Dan belum ada saingannya
Jadi, dia bisa memonopoli
Dari segi harga, agak mahal yaa dari jambi
Tapi untuk harga bahan- bahan pangan lumayan ga jauh beda
Dari segi bangunan, cukup besar
Tapi ketika kita datang pada saat padet-padetnya, antar bahu pengunjung bisa saling senggol
 Dari segi karyawan, cukup banyak juga
Naah, untuk kasir. Aku baru lihat nih, kalkulator yang bisa ngeluarin struk.


Mereka ga pakai komputer, kalkulator struk itu hanya sebagai penghitung, jadi kalo belanja ga ada nama barangnya, hanya tertera harganya saja.

Untuk karamahan, hmmm mereka jarang senyum
Ayolah mba, you are enough sweet if you smile



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia