Bertemu bapak


Pagi ini kami ziarah
Eeeh aku lupa dimana makam bapak, (haduh -___-)
Sempat nyari-nyari, tapi ga ketemu dan seperti biasa, aku berhiperbola bahwa makam bapak telah dibongkar terus tanahnya diratakan terus diisi mayat lain. Hiks hiks

Dan eng ing eng, ga taunya Cuma kelewatan aja (heehhehe). Aku jalannya kejauhan, padahal makam bapak ada di dekat pohon
Maap yaaaa

Ini momen pertama kalinya untuk mas Bagus bertemu dengan bapak suroso, kami berdoa masing-masing. Kalo aku yaa doanya “allahuma firli waliwalidaya warhamhumma kamarobbayani shogiron” dan curhat mengenai mas bagus. Kalo mas bagus mah aku ga tau dia cerita apa, jadi jangan tanya-tanya ya pemirsa insert


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia