Hari jumat


Rencananya hari ini pulang jam 6 pagi, but but but
Jam kami bergeser hingga jam 7 baru berangkat (haduuh)
Naah ketika berangkat kami beriringan dengan anak-anak sekolah
Daaan kami kembali bernostalgila mengenai jaman SMA dulu
Mas Bagus yang sibuk di sekbid 1 (agama) akan repot tiap awal bulan karena mengurusi acara pengajian bulanan, mulai dari tata acara hingga uang infaq. Ckckckc
Aku? Hanya menikmati hasil jerih payahnya, :D. Karpet udah di gelar, aku yaa tinggal duduk, penceramah udah datang, aku tinggal mendengarkan, kenclengan berjalan, aku tinggal isi.
Alhamdulilahnya sampai sekarang, pengajian tiap hari jumat tetap menjadi rutinitas di tiap sekolah, jadi terharu. Semoga hal yang baik ini tetap dilestarikan
Sampai di rumah jam 9.45, aku langsung mandi, dan cuuus berangkat sekolah.
10.15 sampai di sekolah
10.30 pulang, yeeeee
10.45 sampai dirumah dan ibu udah sibuk didapur tuh
Okeee, kita masak
Berhubung perutku masih sembelit, akhirnya aku tidur selepas jam 12
Naah kalo sakit gini, mas bagus perhatian sekali
Eeh ga sakit pun juga perhatian kok J
#terimakasihmasbagus


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia