Pulang

Perjalanan hari ini disponsori oleh goresan indah sang pencipta

oya. Ditivi udah ada pemberitaan kalo masuk jambi akan ada pemeriksaan ketat. Hmm aku udah mengatur percakapan aku ketika semisalnya aku ditanya
"selamat sore" sapa pak polisi
"sore" jawabku
"mau kemana dan dari mana" tanyanya
"mau pulang pak dari rumah mertua"
"boleh cek ktpnya"
Aku serahkan ktp ku
"cek suhu badannya ya" pintanya.
" baik pak, silahkan" dalam hati, jidat aku mulai disensor kayak barang indomaret
"suhu badannya normal"
"alhamdulilah"
"selamat sampai tujuan ya bu" ramahnya
"aamiin pak, selamat bekerja" kuberikan semangat padaya.

Dan itu semua, hanya skenario belaka

Kami lancar luncur aja masuk jambi tanpa pemeriksaan

Pos penjagaan ketika masuk

Ruang medis

Petugasnya lagi istirahat

Yaaa alhamdulilah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESSAY SIKAP BELA NEGARA PADA GENERASI MUDA

Essay Pudarnya Pesona Bahasa Indonesia di Kalangan Pemuda Indonesia